Jumat, 25 September 2009

Mohon mav lahir batin

Categories:

Mohon mav lahir batin minna..
maafin aku klo ada yg salah ya..
sorry baru bisa ngucapin skarang -_-

oya bagi yg pengen bli komik silahkan hub.
081805652007

daftar komik yg akan dijual
1.my melancholy ninja girl(arina tanemura)
2.said it marin chan!(obayashi miyuki)
3.princess ver.1(miyawaki yukino)1-3
4.D.N angel(yukiru sugisaki)1-10
5.karen(yabuuchi yuu)1-5

oya mo ngomong apa lagi ya??

oya.. pas baru masuk skul.. trnyata bukannya halal bi halal malah BELAJAR!!
sial!! ngapain langsung blajar sih!!
akukan paling males klo langsung blajar

lalu aku chattingan difb and di nakayoshi.ning.com

hahaha...
biasa,, omongan sembarang...
lalu saat di skull aku blajar MTK
dah susah pke ada PRnya sgala lagi!!
huh...
apa apaan tu guru!!

aku kadang smpat brpikir,, gmn nih klo ni blogku kdapetan ma guruku
gyaaaaaaaa
bisa2 akunya di skors..
ahahahaha....
takutnya aku...

lalu apa lagi ya??
udah dulu aja ah...
bye ^^

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

11 Response to Mohon mav lahir batin

28 September 2009 pukul 23.19

nggak ada..

29 September 2009 pukul 05.58

maaf lahir batin juga ya, Yuura, klo Ai banyak salah ... wew, Yuura banyak pr ya ? sama nih ! ngasih pr pada ga kira-kira sih .. hhh ....

30 September 2009 pukul 22.41

walaupun baru knalan...
maafin aku jga ya..! ^_^

1 Oktober 2009 pukul 06.43

@Ai : iya ^^
aku juga ya ai...
iya nih byk pr

@Atsuko : iya.. aku juga minta maaf ya ^^

1 Oktober 2009 pukul 17.34

maav lahir bathin juga ya sob, maab baru komeng :)

1 Oktober 2009 pukul 21.23

haha..terima kasih...
waktu itu sebel baaanget....
jadi asal ketik deh..

2 Oktober 2009 pukul 00.47

hey , mohon maaf lahir dan batin :)
salam kenal hehhee

wahh hari pertama masuk dah pelajaran ya ??
asik dongg wkwkwkw

aku 2 hari jam kosong trus hehhee

Anonim
2 Oktober 2009 pukul 17.43

maaf lahir batin juga ya, yuura ^^
pr memang menumpuk, ngga aneh kok

3 Oktober 2009 pukul 01.09

@Riszky : gpp.. sebel knp?

@nyetii : mohon mav lahir batin juga ^^ dan salam knal..
asyik apanya T_T
huh... malas...
skolah => tengkorak

enak dong jam plajaran kosong -__-

@Anna : ahahaha.. iya...
dah punya pr ngehapal drama lagi!! T_T

3 Oktober 2009 pukul 22.55

안녕하세요 (An nyoung ha seh yo).................. yuura_chan:))
soir y... lama g' balas coz lg sibuk....
sekarang sekolahnya yuura gmn??
sekarang yuura kelas berapa y???

maap sekali aq lama bgt g' bls kommenmu. it's too long.

Yuura tau super junior g'???

o y, minal aidin walfaidzin mohon maap lahir n batin y.... walaupun udh telat bgt

3 Oktober 2009 pukul 23.00

안녕하세요(An nyoung ha seh yo)....... yuura_chan..............:))

soir y g' balas komen qm yg dl...
gmn nih sekolahnya yuura skrng?
skrng yuura kls brp y???

maap y g' bls kommen qm yg dl???
it's too long i didn't reply it. sorry, sorry...........
qt msh teman kan???

yuura tau super junior g'??

minal aidin wal faidzin mohon maap lahir n batin..... (udh telat bgt y>_<)