Minggu, 13 September 2009

No Title

Categories:

hi :-)
yey..
aq skrng bru prtm kli ngpost lwt hp.
huuft.. -_-
agk rpot sih.
udh batre tnggal sdikt.
ngtik lwt hp lm nd bkn jari jdi kritng!
cma yh..
gpp lh..
itng2 pngn cba.
soalx byk yg blg klo ngpost lwat hp ssah bgt.
tp ko aq gk y?
biasa ja.
kcuali bwt ngliat komen yg da.
klo mo ngliat ssh bgt!

Br ps d Trans City.
aq ngliatx bgs sih, cm ms yg ikt maen cma kakakku doang. br aq nnggu d luar!

oy dh dlu y d sruh mama shlat shubuh dulu.
bye

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

8 Response to No Title

Anonim
14 September 2009 pukul 02.33

ahahaha
dulu aku sering lo nge post blog dari hp. bukan sering lagi malah, selalu ^^
emg pegel jari, tapi klo udh berhasil ke post, rasany puas bgt ^^

17 September 2009 pukul 06.27

weh, ngepot lwat hpe emang bner2 ribet dah !
aku jga dah prnh cba.
plsa lgsg abis. rugi bgt :(

24 September 2009 pukul 06.34

yuura, posting sinopsisnya triple AAA nakayoshi edisi 72 yaa.. disini gak ada terbitannya.. udah 2 edisi ni ketinggalan.. . T~T
71 ma 72 kasiannya aku.. . pasti cerita yang kusukai pas tamat pasti gak nongol-nongol tu.. pertama panic x panic
kedua magic online shop kerorin
ketiga kokoni iruyo!!

MENYEBALKAAAAANNN!!!!!

25 September 2009 pukul 20.25

haa?? dimana?? kamu cerita tentang sinopsisnya kokoni iruyo aja.. . kalau boleh tau dimana ya?? hehehee ^ ^

25 September 2009 pukul 20.29

oh iya,ya ada.. hehehee.. gak jadi deh.. perasaan waktu itu cuma kokoni iruyo aja ya.. hmm.. tak apa.. makasih ya yuura, akhirnya aku lega triple AAA gak tamat ,,^o^,,

27 September 2009 pukul 22.46

bagaimana caranya follow blog ini?

4 Oktober 2009 pukul 01.46

wahh aku dulu sering mosting lewat hp soalnya dulu blm pasang internet di rumah trus males ke warnet hehhee
kadang malah gagal mosting ato gag keposting 2 kali hehheehhee

4 Oktober 2009 pukul 22.10

ahahaha.. betah ya nge post lewat hape XDD
kalo aku sih kelenger duluan ("=_=)