Rabu, 09 September 2009

nyahahahaha~

Categories:

senangnya daku.... ^^
abis baca sinopsisnya Nakayoshi 72
katanya disitu Sumino Milih Hinata ^^ *lebay*
aku keseringan baca sinopsisnya mulu, soalnya di tempatku jarang banget ada Nakayoshi.
gak update bgt -_-
klo mo tau sinopsisnya nih kukasih



nah silahkan dibaca..
tapi klo yg udah baca komik aslinya gpp kok.. ^____^
bubyee

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

12 Response to nyahahahaha~

9 September 2009 pukul 19.51

haaaa?? sumino milih hinata??!! padahal aku suka kalau dia suka ma teru, kan pada dasarnya mereka berdua senasib.. . jadi aku lebih milih keterunya, tapi kasian juga sih hinata.. gak apa.. sudah jodoh kali ya?? sama yuura.. . hanalala edisi 40 ditempatku gak ada juga.. padahal aku sedang menunggu la corda.. . ya ampun~~ udah gitu harganya ditempatku 34.000 padahal dibukunya tertulis 29.000 ya ampun.. jangan-jangan kedepannya nakayoshi ma hanalala bisa naik 40.000 atau menghampiri 50.000?? yaaah.. apes dah uang jajanku.. tapi tak apa.. aku masih setia dengan kedua-duannya!!!!

9 September 2009 pukul 20.41

iy.. sumino lebih milih hinata..
kamu punya nakayoshi edisi brapa aja??
ada yg klewat gk??

9 September 2009 pukul 21.27

ada.. edisi berapa ya.. yang edisi pas panic x panic tamat itu aku gak adaaaa!! kesal aku!! padahal aku tuh lagi menunggu edisi itu cuma ditempatku gak adaa!! sampai terbawa mimpi aku saking kepengen punya.. . yang kubaca dichatnya naka kalau mereka berdua cintanya cuma gantung.. iiiyy.. senangnya punya teman yang suka baca naka.. temanku mah mana suka yang namanya naka.. jadi.. kalau ketinggalan edisi ya.. ya sudahlah.. . gak ada membahas ini itu.. yang ada tinggal baca edisi berikutnya.. biarlah ketinggalan 1 edisi.. . ^ ^

kalau edisi nakayoshi aku punya semua.. ya kecuali yang edisi pas panicxpanic tamat itu yang gak ada.. .

tapi sempat terhenti waktu itu.. . aku mulai tertarik naka waktu edisi 33 dst.. .
oya. makasih ya udah dibolehin posting yang setan tadi

9 September 2009 pukul 22.21

waa... enaknya..
klo aku byk yg kpotong2..
soalnya disini gk update bgt..
masa di langkau-langkauin sih edisi2nya -_-
klo cerita panic x panic sih aku punya komik aslinya..
jadi gk trlalu ngikutin di naka nya.
soalnya aku dah tau cerita nya.
komiknya ada 2 volume

9 September 2009 pukul 22.27

iy klupaan.. makasih kmbali ^^
oy pas kuliat post Nina tntang setan itu, lucu..
aku juga bukanya pas malem2 jam 12 juga XDD

10 September 2009 pukul 00.54

ahahahaa.. . kamu masih mending yuura, aku buka'nya pas muka hantu yang kayak ketabrak truk itu muncul dilayar dan pas-pasan juga mati lampu! maka mukaku ama mukanya sihantu itu pas berhadapan!! makanya jantungku mau copot, sudah mati lampu, suaranya yang bikin kuping merinding, teriak aku tengah malam. ada-ada aja.. . pas udah hidup lampunya bulu-bulu kudukku udah berdiri semua kayak bulu landak!!wkwkwkwk.. kamu dapat darimana bisanya dapat website begitu?? iya, betul!! ke WC aja takut, kalau udah masuk wc tu lirik kanan-kiri, takut ada penampakkan~~ T~T, thanks ya udah jadi follow.. eh aku mau download template yang kamu buat itu yang i am here, aku suka!! tapi sayangnya aku gak bisa ngubah template.. . dan gagal terus~~ T-T kamu bisa gak?? ajarin dong gimana langkah2 pertamanya?? ajarin saya ya... aku tertarik dengan template yang kamu buat itu.. aku pengagum berat i am here sih.. :b hehehee.. .

10 September 2009 pukul 10.35

iya tuh ngeri bgt, pasti lirik kiri-kanan XDD
follow blog?? ohh... sama2.. ^^
oh.. download aja lagi ^^
cara ngebikinnya,, gmn ya??
klo aku ini tipenya org yg susah ngejelasin bikin template ato yg lainnya

10 September 2009 pukul 18.30

udahku download, cuma pas ku unggah di edit HTML dianya malah error, banci aku!! setiap mau ganti template pasti error!! maka dari itu, langkah-langkah untuk mengubah template itu gimana ya supaya sukses?? aku kalau ngubah template sering error dan gatot!! kesal aku.. . apanya sih yang salah!! kamu gimana cara ngubahnya??

11 September 2009 pukul 21.53

Oh, udah terbit ya? wagh, harus buru-buru beli nich..! Nica info, Yuura~!

12 September 2009 pukul 07.09

sama2 ai ^^
suka ama nakayoshi juga toh..

12 September 2009 pukul 15.11

Iya! Keturunan kakakku.. Dia ngoleksi nakayon ddari numz 1 lho.. tp nyampe numz berapaa, gitu, ga ngoleksi lgy. aku yg lanjutin deh! he-eh ^^

19 Maret 2010 pukul 01.18

hikz... hikz... q khbsan Naka edisi 72,, sedih deh.....T_T...hikz