Sabtu, 12 September 2009

YEEEYYYY

Categories:

halo temen-temen... MySpace
ada dua hal yg bikin aku seneng...
yg pertama!!
katanya mamaku kalo sempet tanggal 13 September ini..
aku, mamaku, adekku, ama kakakku bakal di ajak ke Trans Studio yang ada di Makassar MySpace
katanya sih mirip kea dufan juga, tpi katanya lebih gede.. *jadi penasaran*
aku seneng sih, soalnya ntar buka puasa ama tiket masuknya tanteku yg bayarin *toh dianya pejabat pasti byk uangnya*
jadi gk sabar deh buat perginya :-P
Tapi..
pas aku bilang hal ini kebapakku..
rasanya gak enak bgt deh..
soalnya pasti bapakku sendirian dirumah..
soalnyakan pasti tiap tanteku ngajak, bapakku pasti gk pernah ikut :-(
rasanyakan pasti gk enak, klo yg aku kea gtu pasti agak sedih juga..
soalnya kan gtu2 itu juga orangtuaku.
walopun misalnya kakakku gk sedih ato byasa aja, klo aku gk byasa.
rasanya gak enaaaaaaaaakkk bgt!!
sedih!! MySpace
semoga aja cuacanya besok gk knp2 MySpace

lalu yg kedua..
karena hari ini aku dah selese mid semester, dah aku akan libur sampai tanggal 26 September 2009 MySpace
aku berharap semoga nilaiku gk jelek MySpace

tapi pas plajaran Matematika, PKn, Agama Islam.. aku banyak bgt yg belum kuisi MySpace
huaaaaa.....
emanglah tuh 3 plajaran susah bgt!!
soalnya guru2ku yg ngajar tuh 3 plajaran,,,
pada cara ngajarnya gk jelas!!
apa lagi Agama Islam!! gurunya jarang masuk!! MySpace

kalo buat semua plajaran sih aku bisa2 aja MySpace
cuma aku keselnya ama temenku!! MySpace
kerjanya nyontek ama aku mulu!!
gak bisa kerja sendiri apa?!!
huuuhhh...
tapi ya sudahlah, daripada diliat guru!!
ntar akunya dimarain juga T_T
huaaaaahhhh....
oya.. makasih buat Nina, Anna-chan, Ai-chan, Naura ama gita-chan yang udah setia baca nd komen di blogku MySpace
aku sangat menghargai komen kalian semua ^^

sebenarnya kadang2 aku sangat sering stress, dll..
makanya aku pergi post saja diblog,,
komen kalian sangat membuatku kembali menjadi semangat ^_^
makasih banyak Nina, Anna-chan, Ai-chan, Naura ama gita-chan ^^

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to YEEEYYYY

12 September 2009 pukul 15.24

Wuaaah., yg baru itu ya?? Aah, pengen deh, ke sana. Kan, pak wakil presiden yg ngeresmiin, trus sempet naek roller coaster.a lho! Pengen~!

Agh, PKn!? Ah, aku jg sih, ga trlalu bisa sm yg 1 tu. Wah, makasih... Thx jg bwt Yuura yg slalu komen ke postingku ^^

13 September 2009 pukul 03.05

wa.. terima kasih ya yuura, nina juga senang berteman dengan yuura, nina juga buat blog supaya nina tidak bosan dari kegiatan sekolah, wa.. yuura mungkin tidak tau ya disekolah nina itu sudah kejenjang internasional atau bisa disebut pertukaran pelajar antar negara, jadi siswa-siswanya disana pada sibuk belajar, dan stiap pertemuan itu selalu aja dikasih pr!! ni bulan puasa menumpuk kayak gunung!! makanya nina buat blog biar terhibur dari stress.. hehehee.. . setiap diterangkan pelajaran pas udah selesai menjelaskan berapa bab, wuis.. langsung ulangan!! pokoknya disekolahku itu sistem pengajarannya kayak orang kuliah!! oya, mungkin rada panjang ya komen ku, hmmm.. . aku bingung?? yang jadi pertanyaannya kenapa bapakmu gak ikut?? kan tantemu yang traktir?? apa mungkin karna kerja kantor yang tak bisa ditinggalkan kali ya?? tapi sedih juga ya, masa kita seneng2 bapakmu merenung kesepian dirumah, kasian ya, sendirian dirumah pasti hampa ya?? diibaratkan kayak sayur tanpa garam ya hambar ya?? wkwkwkwkwkwkwkk.. .kok bapakmu diibaratkan kayak sayur ya?? hehehee.. . waa.. pasti seneng banget ya kemakasar.. bawa oleh2 ya,, hehehee.. gak kok canda, nanti posting diblogmu ya, kutunggu!! fotonya juga banyak2, biar aku bisa liat juga disana tu kayak mana.. hehehee.. . semoga jadi perjalanan yang menyenangkan!!